Kamis, 23 Februari 2017

Keindahan Green Hill Sebagai tempat Wisata saat Weekend

Tags

Green Hill adalah hotel atau homestay yang menyediakan berbagai fasilitas yang bisa di nikmati pengunjung hotel seperti swimming pool, rest area, cafe and lounge, meeting room, dan Games Zone. Pengunjung selain bertujuan untuk bermalam dan menikmati suasana alami rembangan Jember, banyak juga pengunjung lokal yang sengaja datang hanya untuk sekedar berenang di kolam renang hotel ini. 

Hanya dengan membayar Rp. 20.000,- untuk orang dewasa dan Rp. 10.000,- untuk anak-anak, maka anda sudah bisa merasakan nikmatnya berenang di kolam yang cukup mewah dengan suasana dan pemandangan yang indah. Dan untuk para pelajar pihak Green Hill memberi potongan harga 5 ribu dengan syarat menunjukkan kartu pelajar pada saat berada di lobi pembayaran.
Green Hill Homestay ini menyediakan 2 jenis kolam renang yaitu kolam renang untuk dewasa dan kolam renang untuk anak-anak. Untuk kolam renang dewasa memiliki 2 kedalaman, yaitu 1,5 meter dan 3,8 meter, untuk kolam renang khusus anak-anak memiliki kedalaman kurang lebih 70 cm.


Melihat jernihnya air kolam yang begitu menggoda, kami pun langsung berganti pakaian untuk segera mencobanya. Tapi tidak semua dari kami langsung berenang, karena salah satu teman kami yang bernama Linggar memilih untuk berjemur terlebih dahulu di kursi yang tersedia bagi pengunjung untuk berjemur. Memang sejuk dan segar benar air di kolam renang Green Hill ini setelah kami mencobanya dan kami pun betah untuk berlama-lama berenang. Setelah terasa puas berenang, kami pun segera bersiap untuk pulang ke base camp. Nah, bagi sahabat Kotawisataku yang ingin mencoba kesejukan dari air kolam renang Green Hill ini, sahabat dapat mengunjunginya pada alamat berikut ini : Jl. Rembangan No.99 Baratan Jember.


EmoticonEmoticon